'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Upacara Milad Muhammadiyah ke 107 di Cabang Sirampog
20 November 2019 09:13 WIB | dibaca 322

 

PRM Plompong dan PRM Gn. Sumping Sirampog selenggarakan Upacara Bersama untuk memperingati Milad Muhammadiyak ke_107. . Upacara diselenggarkan di Lapangan HW Desa Ciku Plompong Sirampog. Bertindak sebagai pembina upacara Bapak Ahmad Royani, Senin 18 November 2019.

Pada kesempatan itu beliau menyampaikan amanatnya antara lain bahwa  Muhammadiyah ini didirikan bukan tanpa tantangan, oleh karena  perjuangan Muhammadiyah ini harusditeruskan oleh generasi muda dan pelajar pada khususnya. Beliau berharap agar generasi muda dan pelajar untuk bersungguh- sungguh dalam menuntut ilmu dan setelah selesai nantinya pulang kembali ke rumah Muhammadiyah dan jangan sampai meninggalkan Muhammadiyah atau bahkan lupa dengan Muhammadiyah.

Upacara dihadiri oleh seluruh ortom dan seluruh pelajar serta guru dan karyawan yang ada di amal usaha muhammadiyah ranting Plompong. Upacara berlangsung sangat khidmad dan tertib.

Upacara ini sebagai puncak perayaan Milad Muhammadiyah ke 107. sebelumnya dilaksanakan kegiatan-kegiatan antara lain pentas seni dari AUM: calung MA muh, PBB MTs Muh, .PBB MA Muh, PBB SMK Muh da diakhiri dengan tausiah milad: Ustadt  Taif subandi

Shared Post: