'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Rapat Kerja Majelis Dan Lembaga Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Brebes
11 September 2021 09:52 WIB | dibaca 30

 

Brebes, JawaTengah. Pandemi yang melanda Indonesia menyebabkan banyak kegiatan secara Tatap Muka terhambat dan tidak bisa dilaksanakan, sehingga Pimpinan Pusat mengambil kebijakan adanya perpanjangan Kepengurusan Periode 2015-2020 akan berakhir pada tahun 2022. Untuk itu semua tingkatan organisasi Aisyiyah menyusun program kerja untuk periode perpanjangan ini.

Jumat 10 September 2021 Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Brebes menyelenggarakan Rakerda guna menyusun Program Kerja untk Masa Perpanjangan Kepengurusan. Rapat Kerja yang diselenggarakan di Gedung Da’wah Aistiyah Brebes ini dibuka langsung oleh Ketua PDA, Dra. Nok Uripah, M.E. Beliau menyampaikan: Dalam rapat kerja ini diharapkan ada rapat pleno majelis dan lembaga guna membahas dan menyususun program kerja untuk periode 2021-2022.

 

 

akan dilaksanakan pengajian pimpinan dalam rangka menyambut Tahun Hijriah 1443 dengan Narasumber H. Fajarin, M.Pd dari Kementerian Agama Brebes.

Rapat Kerja diikuti segenap pengurus Harian PDA dan seluruh Majelis dan Lembaga beserta Divisi-divisinya. Rapat Kerja menghasilkan Program Kerja PDA, Majelis dan Lembaga untuk Periode Perpanjangan 2021-2022.

 

Reni Hartati (LPPA-Brebes)

 

Shared Post: