'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Ramah Tamah PWA Dengan PDA Se- Jawa Tengah Di Grand Batu In Hotel
25 Februari 2020 14:54 WIB | dibaca 264

24 Februari 2020 - Setelah Melepas lelah semalam dari perjalanan yang cukup jauh, Semarang-Ponorogo-Malang, rombongan peserta studi banding berkumpul di lobi Grand batu In Hotel malang di pagi harinya untuk beramah tamah. Pagi itu Ketua PWA Ibu Dr. Ummul Baroroh menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh peserta Studi banding agar selalu menghargai waktu yang ada, meningkatkan kedisiplinan dalam sebuah kegiatan. Beliau juga berpesan agar apa yang sudah didapat dari berstudi banding di Panti Tuna Netra Terpadu menjadikan inspirasi dalam menjalankan amal usaha di masing-masing daerah, yaitu dalam menjalankan Panti Asuhan.

Pada acara ramah tamah itu pula dilaksanakan tukar menukar door prize. setiap peserta diwajibkan membawa door prize dan dibungkusdengan koran agar semuanya sama. Tukar menukar dengan diundi, yang mendapat undian no or tertentu mendapat bingkisan door prizeyang juga sudah dinomori sebelumnya oleh panitia. Acara tukar door prize sangat meriah dan membuat para peserta hilang rasa tegang dan lelahnya.

seusai tukar door prize dilanjutkan makan pagi bersama di loby Grand batu In juga. Kemudian acara dilanjut dengan tadabur alam di sekitar Kota batu malang.

Shared Post: