'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pertemuan Rutin PDA Brebes Bahas Persiapan Berbagai Kegiatan
07 Maret 2020 07:52 WIB | dibaca 304

 

Di sela-sela kesibukan Dinas dan Rumah Tangga Aisyiyah masih ditunggu oleh berbagai kegiatan organisasi. Jumat, 6 maret 2020 Pimpinan daerah Aisyiyah laksanakan pertemuan rutin di Kanyor PDA Brebes jalan Tritura No 17 Kleben Brebes. Pada pertemuan rutin itu dibahas berbagai kegiatan yang harus dilaksanakan pada bulan Maret dan April ini serta bulan-bulan jelang Muktamar ke-48.

Disampaikan oleh ketua PDA Ibu . Hj. Nok Uripah, M.Pd. bahwa masih banyak kegiatan yang harus diikuti pada bulan-bulan jelang Muktamar ini antara lan: 

  •  8 maret 2020 ada kegiatan Rakorwil di solo selama 2 hari yang harus diikuti oleh LHPB, Lembaga Kebudayaan dan PDA.
  • 15 Maret 2020 ada pertemuan Koordinator Karesidenan Pekalongan, akan menggelar diskusi panel tentang Busana Muslimah darisudut poandang tarjih Muhammadiyah. Dalam kegiatan ini akan diikuti oleh Unsur PDA yang terdiri dari Ketua, sekretaris, Bendahara, Majelis Hukum dan Ham, Majelis Pembinaan Kader, LPPA, LK, Dikdasmen, IGABA dab NA.
  • 22 Maret 2020 akan diselenggarakan pengajian Triwulan bersama Muhammadiyah, sekaligus RAT, direncanakan bertempat di Kecamatan Kersana
  • 11-12 April pendampingan Manasik Haji KBIH Muhammadiyah di Solo
  • 19 April Gebyar Muktamar; akan diselenggarakan jalan sehat

Selain membahas berbagai kegiatan dalam pertemuan kitu juga disampaikan hasil dari beberapa kegiatan yang sudah diikuti oleh PDA seperti Rakor MKLH, Rakor SSr dan Sudi banding MKS ke Ponorogo

Pertemuan rutin berlangsung dari pukul 14.30 sampai dengan 16.30.

Reni Hartati ( LPPA Brebes)

Shared Post: