'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pengajian Ahad Pagi Tanggal 5 September 2021
05 September 2021 09:19 WIB | dibaca 20

 

Brebes, JawaTengah. Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Brebes menyelenggarakan Pengajian Ahad Pagi yang secara rutin dilaksanakan pada Ahad Pertama di setiap bulannya. Pengajian hari ini tanggal 5 September 2021 tidak bertempat di Aula PDM Brebes, melainkan di Gedung Da’wah Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Brebes.

Nok Uripah, Ketua PDA Brebes mengatakan: “ pengajian dilaksanakan di Gedung Da’wah ‘Aisyiyah ini sekaligus untuk memperkenalkan kepada masyarakat khususnya warga Muhammadiyah, agar mereka tahu bahwa Aisyiah Brebes sudah mekmiliki Gedung sendiri, Gedung yang Megah, yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan.”

Dalam Pengajian itu dihadirkan H. Irfan Farikhi dari Bumiayu sebagai Narasumber. Beliau menyampaikan materi pengajian tentang “Jati Diri Orang Iman”. Pengajian tidak hanya diperuntukkan bagi warga Muhammadiyah, ‘Aisyiyah dan Ortomnya, tetapi juga masyarakat umum. Pengajian yang dimulai pukul 06.00 dan berakhir pukul 07.30 ini dimeriahkan pula dengan paduan suara yang ditampilkan anak-anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah Brebes.

 

Reni Hartati-LPPA Brebes
 

Shared Post: