'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PC 'Aisyiyah Brebes Selenggarakan Pelantikan Kepala TK Aisyiyah Babussalam Ranting Kauman
20 Oktober 2021 21:00 WIB | dibaca 76

 

Brebes. 'Aisyiyah. Menindaklanjuti hasil seleksi Kepala TK 'Aisyiyah Babussalam Kauman Brebes, Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Brebes selenggarakan pelantikan (20/10) di TK Aisyiyah Babussalam Ranting Kauman Cabang Brebes.

Seperti yang dilansir website PDA Brebes, pada 30 Agustus lalu telah dilaksanakan seleksi Kepala TK 'Aisyiyah Babussalam dengan calon terpilih Heny Widiastuti, maka ditindaklanjuti dengan pelaksanaan pelantikan. Pelantikan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas dipimpin langsung oleh ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Brebes,  Hj Nok Uripah. Sedangkan pembacaan Surat Keputusan disampaikan oleh Ketua Majelis Dikdasmen Daerah, Hj. Chunaesih.

Nok Uripah dalam sambutannya  berpesan bahwa "pejabat adalah pemegang amanah, mempunyai kewenangan dan kebijakan. Pemegang jabatan akan sukses apabila dipegang oleh orang yg profesional. Dan jika tidak profesional maka hasilnya akan mengecewakan. Ciri-ciri dari profesional antara lain Kompeten, komitmen dan tanggung jawab. Beliau juga menyampaikan bahwa ada kekurangan kader dalam ‘Aisyiyah, untuk itu sekolahkan anak dan cucu kita disekolah - sekolah Muhammadiyah, karena sekolah Muhammadiyah adalah sekolah terpadu, tidak hanya untnk kepentingan keduniawian saja, tetapi sampai kepentingan akhirat"

 

 

Nur Saadah, Ketua PCA Brebes mengajak kepada seluruh anggota PRA Kauman untuk bersama-sama memajukan TK 'Aisyiyah dengan cara memasukkan anak atau cucu dan anak saudara ke ke TK 'Aisyiyah Babussalam Kauman. Beliau juga berharap "agar  pengelola, kepala sekolah maupun guru lebih disiplin dalam menjalankan tugasnya. Berangkat paling tidak 30 menit sebelum peserta didik datang".

 

Ucapan terimakasih atas dukungan pada lembaga TK ‘Aisyiyah Babussalam Kauman disampaikan oleh Hj. Maslakhah, Ketua PRA Kauman Cabang brebes. Maslakhah juga menyampaikan permohonan pembinaan kepada PCAdan PDA brebes untuk kemajuan lembaga.

 

Fitriyaningsih (LPPA Brebes)

 

 

 

 



 

Shared Post: