'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Panti Asuhan Putri Aisyiyah Brebes - PWA Jawa Tengah Dalam Monitor dan Evaluasi
05 Maret 2020 08:50 WIB | dibaca 879

 

PWA Majelis Kesejahteraan Sosial Jawa Tengah dalam programnya melaksanakan monitoring dan evaluasi ke Panti Asuhan Aisyiyah Putri Kabupaten Brebes.  Panti asuhan Putri Aisyiyah yang berlokasi di Jalan K.H Ahmad Dahlan No 47 a Pasarbatang ini berdiri pada tanggal 18 Oktober 2018.

Sesuai  penjadwalan dari PWA Pimpinan Daerah Aisyiyah Brebes mendapat kesempatan pada hari pertama jadwal Monev, yaitu hari Rabu 4 Maret 2020. Hadir ke Panti Putri untuk melksanakan Monev Ibu Fatimah, Ibu  Sri Rahayu, Ibu Retno Nawangsih, Ibu Srinatun, dan Ibu Khiftiah.

Pada temu awal disampaikan oleh Ibu Sri Rahayu tentang  dasar dan tujuan pelaksanaan monev. Bahwa Monev ini dilaksanakan untuk memberi semangat dan motivasi bagi panti untuk pengajuan akreditasi, dan bagi yang sudah terakreditasi  agar bisa mempertahankan nilai akreditasinya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan administrasi dan kelayakan sarana, fisik gedung dan ruangan-ruang serta dukungan lingkungan sekitar panti. Di akhir kegiatan Monev disampaikan temuan-temuan serta kekurangan yang harus dilengkapi.

Ibu Fatimah, M.Ag  juga memberikan motivasi, semangat  untuk pengasuhan dan pembinaan terhadap anak-anak panti. Pembinaan juga disampaikan oleh ibu Dr. Sri Rahayu tentang kelengkapan Administrasi dan pembukuan keuangan Panti.

Monev berlangsung dari pikul 08.00 sampai dengan pukul  11.00 dan diakhiri dengan foto bersama.

Shared Post: