'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Paduan Suara Panti Asuhan Putri 'Aisyiyah Brebes Tampil Memukau
05 September 2021 09:27 WIB | dibaca 17

Tampil di Acara Pengajian Ahad Pagi

Brebes, Jawa Tengah. " Luar Biasa dan Tidak Mengira, Ternyata Anak-anak Panti mempunyai potensi yang bisa dikembangkan dan bisa kita tampilkan jika ada kegiatan-kegiatan lain." Komentar  Nok Uripah Ketua PDA Brebes yang sekaligus sebagai  Penanggung Jawab Panti Asuhan saat menyaksikan tampilan Paduan Suara Panti Putri pada awal pembukaan Pengajian Ahad Pagi 5 September 2021 di gedung Da'wah 'Aisytiyah Brebes.

Serangkaian kegiatan yang dijadwalkan untuk anak asuhh Panti Putri 'Aisyiyah Brebes diharapkan dapat membantu kemandirian anak setelah keluar dari panti asuhan. Selain Keterampilan, Tahsin dan mengkaji HPT, anak asuh juga dilatih dalam hal tarik suara, yaitu Paduan Suara, sehingga anak-anak tidak merasa jenuh dengan jejalan ilmu-ilmu yang lain, tetapi seni merupakan salah satu hiburan di samping juga merupakan kegiatan.

 

Personil Paduan Suara Panti Putri Aisyiyah Brebes

Panti Asuhan Putri menghadirkan Bapak Daryono, ahlinya seni Muhammadiyah Brebes untuk melatih anak-anak dalam hal olah suara. Kegiatan Seni ini memang tidak terjadwal, merupakan kegiatan insidental saja. Dengan beberapa kali latihan ternyata sudah bisa dinikmati tampilannya.

 

Reni Hartati-LPPA Brebes

Shared Post: