'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PA Putri Aisyiyah Brebes Selenggarakan Pelepasan dan Penerimaan Anak Asuh
22 Juni 2022 20:17 WIB | dibaca 29

 

Brebes.aisyiyah.or.id - PA Putri Aisyiyah tahun ini sudah menghantarkan 3 anak asuhnya sampai lulus pendidian tingkat lanjutn atas. Sesuai ketentuan Panti, yaitu baru bisa membantu pendidian sampai Sekolah lanjutan atas, maka ketiga anak tersebut juga sudah tidak menjadi anak asuh PA Putri Aisyiyah lagi.

 

Sehubungan dengan lulusnya 3 anak asuh tersebut PA Putri Aisyiyah menyelenggarakan pelepasan sekaligus penerimaan anak asuh baru . Kegiatan dilaksanakan di tempat wisata di Tangkeban Pemalang, Senin (20/6) Dengan menggunakan satu armada Elf dan 2 unit mobil rombongan yang terdiri dari anak asuh panti, pengurus panti dan pengelola panti menuju bukit Tangkeban, yang terletak di dataran tinggi kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang.

 

Sebelum menikmati taman langit yang begitu asri, dilaksakan tausyiah terlebih dahulu oleh ustadz Muda Solikhin dari Wanasari Brebes, yang ikut serta dalam rombongan. Muda Solkhin menyampaikan tausyiyah tentang keutamaan atau manfaat berdoa secara rahasia. Dilanjutkan dengan sambutan berupa kesan dan pesan baik dari pengurus maupun anak asuh.

Usai kegiatan rombongan menikmati indahnya panorama alam dari bukit tangkeban. (Reni)
 

Shared Post: