'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Mengenal Gizi Seimbang TK ABA Bumiayau Kunjungi Taman Buah
27 September 2019 11:27 WIB | dibaca 772

Proses Pembelajara tidak hanya bisa dilakukan di dalam ruangan saja. Di Lingkungan sekitar pun bisa kita jadikan sebagai tempat berlangsungnya proses belajar mengajar, Materi dengan tema " kebutuhanku" akan sangat menarik dan lebih mengesan jika dalam proses pembelajaran siswa kita bawa langsung ke pembelajaran konkret.

TK ABA Bumiayu menyampaikan pembelajaran materi " Kebutuhanku" dengan mengajak siswa siswi nya berjalan-jalan dan melihat secara langsung kebun buah.TK Aisyiyah Bumiayu mengunjungi taman buah Bandung Bumiayu. Di kebun itu Guru bisa memperkenalkan aneka macam buah sebagai kebutuhan kita untuk mencukupi keseimbangan gizi.

 

Belajar sambil berekreasi sangat membantu penyegaran jasmani dan rohani. di kebun itu para siswa bisa mengenal buah jeruk, jambu, nangka, durian, nangka,cempedak, klengkeng, sawo, dan strober, tidak hanya mengenal buahnya, tetapi melihat secara langsung pohonnya juga.

Kegiatan ini juga bagian dari program parenting di TK ABA Bumiayu, juga untuk menambah eratnya silaturakhim antara orangtua siswa dengan lembaga TK ABA Bumiayu, juga membantu orangtua lebih dekat dengan putra putrinya

Shared Post: