'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
LKSA Panti putri 'Aisyiyah Mendapat Kunjungan dari Dharma Wanita Setda Kabupaten Brebes
26 November 2021 12:28 WIB | dibaca 57

 

Brebes."Aisyiyah .or.id -  Selasa, 23 November 2021 LKSA Putri 'Aisyiyah Brebes mendapat Kunjungan dari Dharma Wanita Sekretaris Daerah Kabupaten Brebes. Rombongan Tamu yang dipandegani oleh Ny. Joko Gunawan diterima langsung oleh pengelola Panti Ibu Bidayat Amanati beserta beberapa  pengurus Panti asuhan.

" Sebagai bentuk rasa syukur dan dalam rangka Ulang Tahun Dharma Wanita, serta rasa kepedulian kepada sesama,  Dharma Wanita Setda Kabupaten Brebes bermaksud memberikan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Putri 'Aisyiyah Brebes," Ujar Ny. Joko Gunawan dalam prakatanya dihadapan pengelola Panti.

 

Bingkisan diterimakan secara langsung kepada perwakilan anak asuh LKSA Putri Aoisyiyah, berupa tas sekolah, setrika dan kipas angin. Perwakilan pengelola Panti Asuhan Putri 'Aisyiyah, Zulaikha Karyoto menyampaikan "terimakasih yang amat sangat atas bingkisan dan kepeduliannya kepada anak-anak panti, semoga kegiatan ini dirahmati Allah dan ucapan selamat Ulang Tahun Dharma Wanita, semoga Dharma Wanita semakin maju terutama dalam kegiatan-kegiatan amaliahnya.

Rombongan Dharma Wanita 4 mobil ini tidak berlama-lama berada di Panti asuhan Putri 'Aisyiyah, karena masih ada 2 LKSA lagi yang akan dikunjungi. (Reni Hartati)

Shared Post: