'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Ketum PP Aisyiyah Berdialog dengan PDA Se-Eks Karesidenan Pekalongan Pada Acara Silaturakhim di Comal Pemalang
21 Juni 2022 16:47 WIB | dibaca 29

 

Brebes.aisyiyah.or.id – PD Muhammadiyah Kabupaten Pemalang mengundang Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir dalam Pengajian Akbar, Ahad (19/6). Haedar Nashir hadir bersama Siti Noordjannah Djohantini. Kehadiran Noordjannah merupakan moment yang bagus bagi PDA se-Eks Karesidenan Pekalongan untuk berdialog dengan beliau.

 

Utusan PDA Brebes

 

Bertempat di SD Muhammadiyah Comal Silaturakhim PDA se-Eks Karesidenan Pekalongan, yaitu Batang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Pemalang, Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Brebes berlangsung, setelah pengajian Akbar selesai.

 

Siti Noodjannah Djohantini, Ketum PP Aisyiyah menyampaikan apresiasi untuk Aisyiyah se-eks Karesidenan Pekalongan yang mampu mengelola potensi yang ada sehingga menambah nilai bagi Aisyiyah. Menurut beliau program unggulan Aisyiyah Jawa Tengah adalah bidang Kesehatan.

 

 

Pada kesempatan itu masing-masing PDA menyampaikan kendala-kendala yang ada dalam menjalankan program kerjanya, untuk mendapatkan solusi yang baik demi terlaksananya program.

Pada kesempatan itu Noordjannah juga meluncurkan Launching Perempuan Mengaji PDA Pemalang dengan Rumah Al-Qur;annya “Asmaul Husna. (Reni)
 

Shared Post: