'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Bersama Dra. sri Rahayu Muslich - Marina Menari Di Udara
11 Desember 2019 08:03 WIB | dibaca 80

 

 Workshop Pemberdayaan Ekonomi dan Penangan Difable yang sangat padat materi tidak membuat para peserta jenuh dan lelah. Meskipun demikian panitia mengantisipasi agar para peserta tetap bugar dalam mengikuti materi-materi selanjutnya, panitia menyelenggaralan senam bersama di halaman Lobby Gedung UTC Semarang.

Senam dilaksanakan seusai mengikuti kuliah Subuh di Masjid Gedung UTC. Dibawah binaan Ibu Dra. Sri Rahayu Peserta Workshop senam bersama, senam yang cocok dan pas untuk peserta yang rata-rata sudah berusia di atas lima puluh Tahun, meski ada beberapa yang masih muda belia, tetapi semua menikmatinya.

Instruktur Senam Ibu Dra. Sri Rahayu menamai senam itu dengan sebutan Marina Menari di Menara. Gerakan-gerakan untuk mengantisipasi penyakit struk dengan gerakan menggetarkan jari jemari keatas, kesamping dan di atas pundak,  saling bergandengan dan tarik menarik tangan, diakhiri gerakan mendekap. ini gerakan -gerakan untuk melatih otot dan syaraf-syaraf agar terhindar dari strok.

Tak Hanya hitu juga dilatih totok lembut wajah sambil berdzikir, membuat angka delapan tidur untuk mencegah kepikunan. Dengan melakukan senam itu semua peserta tetap Bugar sampai selesai workshop, Alhamdulillah. Workshop yang diselenggarakan selama dua hari (7-8 Desember 2019) menyimpan kesan tersendiri. : Marina Menari di Menara"

Shared Post: