'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Aisyiyah Wanasari Salurkan Bantuan Ke Warga yang Terkena Musibah Banjir Bandang
16 Januari 2020 13:00 WIB | dibaca 56

 

Lima Desa di Brebes diterjang banjir bandang ( 8 Januari 2020).  Lima desa tersebut yakni Cikeusal Lor, Cikeusal Kidul, Pamedaran, Sindang Jaya dan sebagian Buara. Banjir diakibatkan meluapnya sungai Babakan sehingga air menggenangi sejumlah desa di Kecamatan Ketanggungan. Banyak rumah warga yang rusak akibatterjangan banjir yang datang dengan derasnya.

Mendengar kabar yang tidak mengenakkan itu tentu warga Aisyiyah tidak tinggal diam untuk berusaha membantu semampunya. Demikian pula dengan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Wanasari dengan sigap segera mengimpun dana dari warga Aisyiyah. selain Dana berupa uang Aisyiyah juga mengumpulkan pakaian pantas pakai untuk membantu warga yang sudah kehilangan sebagian harta bendanya.

Ketua PCA Wanasari Ibu Hj. Chunaesih, M.Pd. terjun langsung ke desa yang terkena musibah banjir dan menyerahkan bantuan ke warga, didampingi ibu-ibu pengurus PCA Wanasari.

Hj. Chunaesih Ketua PCAwanasari menyerahkan Bantuan ke Desa Ci Keusal

 

Aisyiyah Wanasari juga meninjau langsung ke beberapa warga yang rumahnya rusak parah dan sangat membutuhkan bantuan untuk memperbaikinya.

Shared Post: